Dapat Laptop Gratis

Posted by Aziz under
Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan telekomunikasi Indonesia, apalagi ditambah semakin majunya dunia internet, laptop sudah menjadi sebuah kebutuhan, seperti halnya dengan handphone. Hampir semua orang sekarang berlomba-lomba untuk mendapatkan laptop teranyar, walau dengan harga yang sangat mahal. Bahkan mereka rela menyisihkan sebagian pendapatannya hanya untuk membeli Laptop. 

-Bagi mereka yang banyak duit si ga masalah, tapi untuk kita yang cukup buat makan gimana.....!!??
Jangan kuatir!! Saya akan tunjukkan cara untuk mendapatkan laptop gratis tanpa harus mengeluarkan biaya alias tanpa modal, anda hanya membutuhkan sperangkat komputer yang terkoneksi dengan internet/ kalo mau lebih irit lagi, kewarnet aja,, gimana... MAU??
Ok...akan saya beritahukan caranya.
Silahkan anda daftar atau sign Up disini : http://ezlaptop.com//?r=206209
Jangan lupa masukan data2 dan alamat anda dengan benar, agar pengiriman laptop nantinya bisas ampai ketempat anda dengan selamat...

Cara Daftar atau Registrasi ------isilah formulir pendaftaran seperti petunjuk ini :
*Pick a Username : nama id anda
*Password : password anda
*Confirm Password: ulangi password anda
*First Name : nama depan
*Last Name : nama belakang
*Street Address : alamat
*City, *State *Zip city: kota, provinsi dan kode pos
*Country : negara
*Phone : isi dengan no telfon anda
*Email: : alamat email *Confirm Email : ulangi alamat email anda
*centang kotak kecil yang ada disebelah tulisan I agree with Terms & conditions
Terus kirim..
Maka terdaftar lah anda menjadi member. Mudah bukan...?!
Setelah anda mendaftar maka anda akan mendapatkan e-mail dari http://ezlaptop.com//?r=206209 ... Dan tugas anda cukup membaca e-mail tersebut. Dari email tersebut anda mendapat kredit poin yang bisa anda tukarkan dengan Laptop .Poin2 yg anda kumpulkan nantinya bisa anda tukarkan dengan laptop sesusai dng harga poinnya.Minimal 1 laptop anda harus mengumpulkan 195 poin. Gak susah kok mendapatkan poin2nya.
Tiap hari dikirimi pesan pemberitahuan ke email anda untuk segera login dan membuka email di inbox anda; karna akan ada 1 email atau lebih yg anda dptkan,1 email seharga 1 poin jika anda membacanya.Jangan lupa sehabis membaca, klik tombol add to be credit poin yg terletak paling bawah, dan poin anda otomatis akan bertambah, Dan jika anda malas untuk login tiap hari anda bisa lakukan beberapa hari sekali. Tapi jangan lewat dari 8 hari karna email2nya akan hangus dan anda tidak bisa mendapatkan poin anda lagi .
Jangan lupa untuk menghapus email yg sudah anda baca,karna maksimal inbox anda hanya dpt menerima 8 email saja .

Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan mengajak rekan-rekan anda untuk bergabung di http://ezlaptop.com//?r=206209 Dengan begitu anda akan lebih cepat untuk mendapatkan laptop yang anda idamkan.
Ada dua buah laptop yang bisa anda pilih sendiri nantinya.Anda bisa pilih diantara dua pilihan dibawah ini.
* Sony Vaio NS Series
* MacBook Pro 15.4

Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda di http://ezlaptop.com//?r=206209 dan ajak rekan-rekan anda. jangan sampai anda kalah cepat dengan rekan-rekan anda. Segera dan Jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan LAPTOP GRATIS ini.... Daftar di :


0 komentar: