Salah satu cara paling evektif untuk meraih keuntungan adalah dengan investasi, contohnya investasi emas, tanah, rumah atau lainnya, namun jenis investasi seperti itu perlua modal yang cukup besar... Saya akan memberikan info cara paling praktis berinvestasi tanpa modal dengan keuntungan yang dapat kita tentukan sendiri berapa nilai keuntungannya kelak... Yaitu investasi dishvoong.
Mengapa kita bisa menentukan sendiri nilai keuntungannya..? jawabannya simple, karna investasi di shvoong bukan modal uang, tapi modal pengetahuan. Berapa banyak keuntungan yang dikita dapatkan tergantung dari jumlah pengetahuan yang kita miliki,,
Caranya,,...:
1. Kesitus shvoong klik DISINI
2. Setelah itu langsung signup atau daftar si shvoong, setelah selesai registrasi anda bisa langsung menulis sebuah pengetahuan, pengalaman atau apapun di bagian write and get paid yang nantinya tulisan tersebut akan dibaca oleh orang diseluruh penjuru dunia.
3. Setelah selesai menulis, dan supaya cepat dapat penghasilan, sebaiknya anda promosikan tulisan anda tadi diblog, atau di situs komunitas/ jejaring sosial yang anda miliki seperti facebook, twitter, myspace, friendster, dan lainnya.
Nah Dimana Nilai Investasinya....!? Ya ditulisan tadi,,
Berapapun tulisan yang kita buat, akan dibayar perbulan, dan bayarannya tergantung dari jumlah orang yang membaca tulisan kita tadi.
Contohnya,,..:
Jika kita buat 1 tulisan mengenai suatu pengetahuan, contohnya tulisan mengenai manfaat madu, kemudian tulisan itu dibaca oleh 100 orang, berdasarkan pengalaman saya 100 orang yang baca dapaetnya kurang lebih 0,02 - 0,03 dollar perbulan, Nah jika kita buat 100 tulisan dikali 100 maka 100 x 0,03 = $3 perbulan.
Nah jika tulisan itu kita biarin aja akan terus dibaca orang,, semakin lama semakin banyak yang baca, bisa sampe 100  ribu orang yang baca pertulisan.
$3 itu dapetnya perbulan, kalo kita biarin sampe 10 tahun ya bisa $360. Gimana kalo dikali 1000, 2000, atau 3000 tulisan, yah,, itung sendiri aja, kan udah tak dibalang penghasilan tergantung dari kita sendiri yang menentukan, dan enaknya TANPA MODAL..., cuma modal pengetahuan and nulis aja, ga pake uang.
Penghasilan bisa kita ambil atau pay out kapanpun asal udah sampe $10.
Nah, yang tertarik untuk investasi di shvoong saya sangat berterima kasih kalo lewat referral saya DISINI
Thank,,, Q

0 komentar: