Setiap pemilik blog atau website pasti ingin mendapatkan ratusan traffic secara gratis, sehingga berbagai cara pun dilakukan, mulai dari pasang iklan gratis, coment diblog atau website lain dengan meninggalkan backlink, post coment di forum gratis, tukar link gratis  dll. Namun sebenarnya ada cara praktis yang sangat cepat dan mampu meningkatkan traffic ke blog kita hingga ratusan pengunjung perhari.

Mau tau caranya…?

Yaitu dengan memanfaatkan situs easyhits4u atau yang sejenisnya, dengan menjadi member disitus ini kita bisa meningkatkan jumlah traffic ke blog kita.

Sebenarnya banyak sekali website atau situs seperti ini, anda bias browshing dan cari di internet, tapi saya ambil contoh di easyhits4u aja, karma kebetulan saya udah jadi member disana dan sudah dapet ratusan traffic gratis dari easyhits4u.

Caranya:

Singkat aja, pertama kita daftar/ register dulu di easyhits4u, setelah selesai, kita login disana dan langsung ke menu surfnow, ada 2 pilihan surfing 15 menit kita dapet 0,5 credit, dan surfing 20 menit kita dapet 1 credit. Nah.. credit yang kita dapatkan itulah yang natinya bias kita tukarkan dengan traffic ke website/ blog yang kita miliki, semakin banyak kita surfing maka akan semakin banyak credit yang kita dapat, dan otomatis senakin banyak pula traffic kunjungan yang kita dapatkan ke blog kita.

Sepengetahuan saya di easyhits4u, kita bisa surfing 300 sampai 400 kali sehari, jadi kalo pilih yang surf 20 menit, jumlah credit kita = 400 perhari sama artinya dengan 400 kunjungan gratis ke blog kita dalam sehari.

Keuntungan lainnya, selain dapat traffic gratis dari easyhits4u, kita juga dapat bayaran 0,3$ per 1000 surfing. Yahh,, lumayan, itung-itung sekali mendayung 2-3 dihasilkan.. he,he,he,e,e,e..

Nah… Kalo udah dibaca artikelnya, mendingan langsung praktek aja ke TKP, dari pada Cuma melotot di depan computer,, ya Ga,,

Bagi yang mau jadi referral sy juga boleh, Klik Disini Aja

0 komentar: